Menyambut Halloween, Ini 5 Gear dengan Desain Mengerikan!

by Tyo Harsono on Oct 22, 2021

Akhir Oktober menjadi saat yang dinanti pencinta horror di seluruh dunia. Maklum, bertepatan dengan itu dirayakan hari Halloween terutama di negara-negara barat.

Halloween merupakan perayaan yang dilangsungkan setiap 31 Oktober. Perayaan itu merupakan bagian dari Hari Raya Orang Kudus (All Hallows Evening).

Keyakinan kuno menyatakan perayaan Halloween berkaitan dengan perburuan penyihir pada abad pertengahan. Hasilnya, Halloween dirayakan sebagai ajang pesta kostum terutama yang seram-seram.

Akan tetapi, enggak cuma kostum mengerikan yang biasa muncul. Tahu enggak, rupanya ada beberapa gear yang punya desain cukup ngeri.

Gear-gear ini cocok dipakai kalau kamu manggung ketika Halloween. Apa saja gear-gear tersebut? Simak pembahasannya!

Schecter Hellraiser Casket

Schecter memang identik dengan gitar-gitar metal. Band metal sendiri dekat dengan aroma kematian yang merupakan tema Halloween.

Perkenalkan, Hellraiser Casket. Produk Schecter ini memiliki bentuk seperti peti mati. Warna merah dan hitam yang kerap menghiasi gitar ini menambah kesan angker.

Baby Bot 361 Rhythmic Noise/ Drone/ Fx Synth

FX Synth ini punya bentuk yang enggak biasa, seperti bayi. Namun, bukan itu yang paling mengerikan, melainkan ada banyak mata di kepalanya.

Warnanya juga hijau menyiratkan sehabis terkena radiasi semacam Hulk. Yang lebih mengerikan, banyaknya knob di kepalanya yang terlihat seperti ditusuk.

Demonic Machines Electric Scream

Pakai treble booster bukan hal yang baru. Namun, bagaimana kalau treble booster yang kamu pakai punya gambar mulut menganga di desainnya?

Pengalaman ini yang ditawarkan oleh Demonic Machines lewat producknya, Electric Scream. Yang lebih mengerikannya, terdapat bercak di sekitar mulut seperti darah.

Hutchinson Nurgle Guitar

Terinspirasi dari Dewa Kematian bernama Nurgle, James Hutchinson membuat gitar yang menyeramkan. Karat dan lobang justru menghiasi gitar itu.

Warna hijau seperti lumut atau limbah menjadi ciri khas gitar buatan Hutchinson ini. Gitar yang dia namakan Hutchinson Les Paul itu terlihat seperti dipenuhi wabah.

Dr. No Effects SkullFuzz

Lagi-lagi efek dengan bentuk aneh, kali ini berupa fuzz. Kalau tadi hanya punya lukisan aneh, kali ini bentuknya enggak kalah aneh.

Dr. No mengeluarkan fuzz dengan ukuran kepala manusia. Bayangkan kamu mengaktifkan efek itu, rasanya seperti menginjak kepala orang lain.

Mau nonton berbagai film dan acara musik seru? Klik banner di bawah ini!