Pesta Musik 12 Jam Mola Chill Festival Tutup EURO 2020

by Tyo Harsono on Jul 7, 2021

Enggak terasa pentas EURO 2020 bakal segera berakhir. Pesta sepak bola paling akbar di Eropa itu bakal melangsungkan partai puncak pada 11 Juli mendatang.

Mola selaku pemegang hak siar EURO 2020 bakal meramaikan final ajang tersebut. Melanjutkan tradisi Mola Chill Festival, untuk Juli bakal berlangsung berbarengan dengan final EURO 2020.

Gilanya pesta musik digital itu bakal berlangsung selama 13 jam langsung. Mola Chill Festival dimulai pukul 10 pagi sampai 11 malam.

Total lebih dari 25 musisi lokal dan internasional bakal hadir dalam acara tersebut. Bahkan beberapa nama beken juga akan hadir.

Dari luar ada nama-nama seperti Seal, Fatboy Slim, Kodaline, dan Peach Tree Rascals. Lineup lokalnya meliputi Efek Rumah Kaca, The SIGIT, White Shoes & The Couples Company, sampai The Adams.

Tak cukup penampil, pemandu acara sendiri enggak kalah beken. Mulai dari Jacob Collier, Eno 'NTRL, Stevi Item, Nadila Ernesta, dan Intan Aletrino.

Hadirnya Mola Chill Festival sebelum final EURO 2020 tentu menjadi angin segar di tengah aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain menjadi hiburan tersendiri, kehadiran Mola Chill Festival menjadi obat rindu bagi pencinta musik yang sudah kangen menyaksikan konser.

Seperti pernah kami bahas di artikel sebelumnya (bisa baca di sini), konser virtual bisa menjadi cara baru menikmati pertunjukan musik.

Apalagi di era ketika banyaknya konser musik eksklusif. Menilik lineup Mola Chill Festival edisi Juli 2021, tentu teman yang tepat sembari menunggu final EURO 2020.

Enggak mau ketinggalan nonton pertandingan EURO 2020 dan dapetin kesempatan memenangi gitar? Klik banner di bawah ini!